Senin, 21 Januari 2013

RUMAH 4 X 15




 





rumah ku istana ku.......
berapa pun ukuran tanahnya tidak menyurutkan klien kami untuk membuat istana kecilnya sebagai surga dunia kecilnya.

ya ,lahan yang di miliki pasangan muda ini adalah 4 X 15 .................hmmm
merupakan ukuran yang tidak lazim di temukan.menjadi satu tantangan tersendiri bagi kami sebagai perencana .dengan fungsi yang tidak sederhana rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 2 km ,dapur ,ruang tamu ,ruang makan dan carport untuk satu mobil kecil seukuran honda jazz.

tetapi rumah ini juga harus tampak berbeda dari rumah yang berada di sekitarnya. sang pemilik menginginkan sebuah tampak yang sederhana tanpa banyak merepotkan saat perawatan di kemudian hari.
dengan mengandalkan roster ekpose sebagai elemen tampak yang dominan dengan perpaduan sedikit finishing cat eksterior dan kaca jendela sebagai vocal point dari fasade rumah kami berharap rumah ini dapat menjadi salah satu karya kebanggaan kami yang dapat menjadi tetenger di lingkungannya.


  

2 komentar:

  1. Sangat menarik infonya , semoga bisnis renovasi rumahnya lancar dan terus berkembang. Salam sukses dari Jakarta , Jasa Renovasi Rumah di Jakarta adalah renovasi123.com

    BalasHapus
  2. wwah mas kaya nya ane belum lihat Desain Rumah Minimalis seperti ini. tapi kayaknya sih cocok juga. lagian tampilannya cool banget mas. adem

    BalasHapus