Jumat, 07 Februari 2014

Buku ke 2 kami "21 RUMAH URBAN" telah terbit


syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas terbitnya buku ke2 kami. dan tak lupa doa dari orang tua, keluarga ,seluruh tim imajinasirumah dan tim iaaw tentunya ........:)


didalam buku ini , kami bertutur bagaimana memulai sebuah tahapan mendesain sebuah hunian. dimana kami percaya mendesain sebuah hunian sama halnya membuat duplikasi pribadi penghuninya. ini menjadi menarik bagi kami sebagai konsultan desain arsitektur yang berdiri sejak 2007. karakter klien adalah inspirasi kami untuk memulai proses desain yang terkadang tidak selalu diawali dari pendekatan teknis. dan bagi kami proyek desain rumah tinggal selalu menarik untuk diulik ,didetail atau bahkan sampai diriset untuk memperoleh benang merah konsepnya.




buku ini adalah refleksi kami ditahun 2012 sampai 2013 yang dipilih dalam 21 karya rumah urban.
kami berharap dengan terbitnya buku kami ini dapat turut meramaikan kosarupa kasanah arsitektur kontemporer indonesia .
Dapat diterima masyarakat luas juga menjadi harapan kami sebagai bentuk upaya turut peduli bahwa arsitektur tidak bersifat esklusif dan hanya milik kalangan tertentu.tetapi juga dapat menyentuh berbagai kalangan dari atas sampai bawah dimana mereka semua membutuhkan sarana papan sebagai tempat untuk tinggal dan berkembang.





akhir kata dari kami adalah "membuat arsitektur indah itu adalah ibadah" dan karena itu kami berupaya selalu menghasilkan karya karya terbaik kami demi keindahan arsitektur indonesia kita........amin